Friday, January 29, 2016

Introducing : My Favorite Lipstick

As introduction i would like to share what's my favorite lipstick, ini yang sering aku pakai sehari-hari mau hangout ataupun ke kampus sesuai dengan mood aku.

benefit liptint - Revlon - L.A Girl Matte - NYX - Sephora

Benetint from Benefit
Kalau lagi pergi sebentar kaya jajan di babang atau pergi ke supermarket sebentar, atau nggamau muka keliatan pucat because lipstick is a must, biasanya aku pakai liptint dari benefit, teksturnya super cair banget dan jangan pakai terlalu banyak karena itu udah lumayan pigmented. kenapa aku suka ini? karena teksturnya yang cair jadi ngga terlalu lengket di bibir aku, dan warnanya natural banget bikin segar.

Revlon Colorburst Lipstick - Fuchsia 
aku suka ini karena teksturnya ngga lengket, dan warnanya cocok di aku untuk sehari-hari. tapi sayangnya mudah pudar dan transfer ke media lain. biasanya kalau habis makan pasti langsung hilang, alasan lainnya adalah karena ini bisa dibilang dupe dari lipstick victoria secret yang color drama lipstick shade exccesive, aku punya itu dan patah karena nyari lipstick di victoria secret agak sulit jadi aku menemukan yang mirip-mirip warnanya.

L.A Girl Matte - Rebel 
Seperti yang udah kalian ketahui, lip matte ini bener-bener pigmented banget dan yang bikin aku seneng itu adalah ketika dipakai ini tahan lama dan ngga transfer sama sekali, Aku sengaja pilih shade yang ini karena emang pengen yang gelap-gelap.

NYX Matte Lipstick - MLS10 
Untuk lipstick merah yang mirip gincu, i prefer NYX matte lipstick yang ini. teksturnya ringan dan lumayan tahan lama, meskipun habis makan pun warna merahnya masih kelihatan.

Sephora Rouge - Charmer 
Super duper satisfy sama lipsticknya, teksturnya mirip revlon, dan shadenya agak nude biasanya suka aku pakai untuk ke sekolah atau ke kampus untuk look yang lebih natural dan untuk bibir supaya terlihat ngga begitu pucat.


------------------------------------------------------------------------

Nah, itu dia review dari lipstick favorite aku, sebenernya masih ada lagi sih satu purbasari matte lipstick shade 90 cuman udah di ambil mama jadi aku lebih banyak make yang di atas tadi.

Buat kamu yang mau beli lipstick dan sedikit galau mau beli yang mana coba shadenya oles di tangan dulu ya, jangan langsung di bibir karena untuk buat perbandingannya kamu bakal pusing sendiri gonta ganti warna di bibir.

Segitu aja introduce dari aku semoga mencerahkan dan membantu kamu untuk meyakinkan kalau mau beli lipstick dengan shade yang aku punya.

Comment di bawah untuk sharing lipstick apa favorite kamu, yuk!